Tuesday, April 30, 2013

Selsai un; gila

    Setelah kakak gue selsai un, diaaa semakin aneh yaaa. Dan diaa juga resek. Waktu itu dia ngomong "Eh udah jam segini. Tidurlu besok bangun pagi kan sekolah. YAAAAH sekolah. Jaman sekolah?" ...................:|
   Enak bgt yaa dia libur 3 bulaann whatthefffruuut. Tapi sumpaaah dia jadi gawaras gituuu. Dia baru2 ini juga teriak2 manggil gue dari kamarnya "LINTAAAANG LINTAAANG" yaa guepun kekamar trs nanyaa "KENAPASIH" daaaan dia cuma bilang "halo" terus dia ngusir gue dari kamarnya
   Beberapa hari yg lalu juga, dia hpnya jatoh ke kolong kasur, dan diapun teriak2 lagi minta tolong ambilin. Yaudah gue ambilin, pas ngasih ke dia, tangan gue digigit sama dia.
   AHAHAHAAH BARUSAN AJA, dia ngomong "i'm so weird these days, bingung gua" lalu di menungging di atas kasur, mau naro laptopnya dilantai karena dia terlalu males ke meja. DIA JATOH GUYS. Terus gue ketawa, terus dia narik gue kebawah, dan gue jatoh juga, tapi nimpa dia AHAHAHAHAH karma L.

No comments:

Post a Comment