Saturday, April 6, 2013

Capek

    Jum'at kemaren cukup capek. Pas keput, lomba masak nasgor, HAHAH. Abisitu nyari22 eki gara22 dia belom dapet nasgornya. Abisitu latihan apres di hall lantai 4. Pas selsai gue turun ke plaza, dan ada rissa, yasha, salfadh, rayna dan karina. Terus ada cerita dari mereka, katanya pas gue latihan apres ada kejadian super keren gtdee. COBA GUE LIAAAAT:'----(
    Abis latihan apres&mengobrol2 bareng rissa yasha salfadh rayna dan karina, gue ke hall basket mau ekskul basket. Kita ganti baju disitu, mumpung gaada orang..........:| Masih sepiii banget. Abisitu 1 coach dateng, kita beli minum dulu ke kantin, abisitu balik lagi. Daaan disuruh keliling lapangan 10 kali huhu.
    Kalo buat hariini, tadinya mau latihan band, tapi ternyata tangannya eki patah :--). Sama katanya dadanya bengkak atau apa gitu. Gara22 tabrakan sama uqi. Sekeras apasih badannya uqi. Ekinya sih, gak ada bantalan tubuh..........
     Yaaa pokoknya saya lelah


No comments:

Post a Comment