Tuesday, November 6, 2012

Introduction.

       HAI! Gue Lintang Kirana Sitaputri, biasa dipanggil Lintang. Gue anak ke-2 dari 2 bersaudara. Gue punya kakak, namanya Ayu Nandini Prameswari, biasa dipanggil Ayu. Dia sekarang kelas 9. Dia sekolahnya juga di SMP Labschool Kebayoran, sama kayak gue.








Ada yang kenal gaaak?









      
Nyokap gue itu, ibu rumah tangga. Bokap gue karyawan swasta. Mereka adalah orangtua terbaik di dunia. :-)







NYOKAP GUE CANTIK YA! Tapi kenapa gue gak mirip......
Malah mirip bokap......








       Cukup tentang keluarga. Sekarang tentang gue. Gue kelas 7 di SMP Labschool Kebayoran (Labsky). Gue lahir tanggal 11 Januari 2000 di Jakarta, ya berarti umur gue sekarang 12 tahun. Hobi gue main basket, dengerin musik, sama masak. MASAKAN GUE ENAK LOH. Gadeng. Eh, iya deng. Gaklah.
       Rumah gue di Puri Bintaro Town House, sektor 9 -infopenting-. Gue ini........perempuan. Seinget gue sih gitu. Twitter gue @lintangkirana_ . Kalo mau difollow, yaaaa gapapalah, gue gak keberatan.
       Udah cukup sampe disini aja yaaa, perkenalannya. BABAAAAAAI

No comments:

Post a Comment