Saturday, November 10, 2012

Liburan gak ada artinya

        KARENAAA, banyak tugas. YEEAAAYYY!! Senin ulangan TIK&biologi. Keren bgt (y). Udah gitu, tugas tanah liatnya, gue kan bikin mawar, udah kering gue masukin kedalem tas mukena.
        Terus, pas mau sholat maghrib di visi (tempat bimbel), gue mau wudhu kaaan, terus kelupaan tuh ada mawar tanah liat didalem tas mukena. EEEEH, tak lempar itu tas mukena kedalem musholanya. Mawarku patah.....menjadi pecahan2 kelopak bunga....
        LUFA AKUUU. Kan gak tau mau naro mana, takut basah, yaudah tak taro di mushola. Tapi sebenernya gak butuh di lempar juga......tapi yaudahlah yang terjadi terjadilah;_; Udah mau buat ulang, tapi tanah liat yang di plastik, yang belom kering, sisasisa yang belom kepake, ada di loker sekolah.....mau beli lagi, tapi gatau dimana.
        Dan minggu depan juga ada 2 uh matematika, dari 2 guru yang berbeda :-). Jadi  materinya 2, bedabeda. Dan kayaknya agama juga ada ulangan. B.indo ada ulangan pantun lagi, gara2 alhamdulillah masuk semifinalnya pak ucok!(y) Dan gue pun harus ngebuat 4 pasang pantun lagi....
        Musik juga mau ada ulangan. Ngafalin salah satu lagu daerah dari jawa barat, terus mainin pake alat musik apa aja. Gue milihnya suling, yang gampang dimainin&dibawa. Btw, minggu depan diumumin nilain KJ! OMAGAD, takut remed.
        Minggu depanpun juga ada drama kn. Kelompok gue belom ngapangapainT___T. Tentang apa juga gatau..... Tapi gue mikirnya bandung lautan api aja. Aku akan menghancurkan kelas kn. Presentasi plkj juga belom buat apa apa......
        Di labschool benerbener ya, tugasnya banyak banget.... Jadi harus pinter2 ngatur waktu. Keahlian yang belom bisa gue kuasain. Tapi masuk sini banyak tugas, worth it banget buat pengalamannya, kegiatan2nya, dll.
        Ya tapi, lintangnya kan mau istirahat. Lintangnya kan juga mau ada minggu tenang. Lintangnya..............capek.

No comments:

Post a Comment