Tuesday, November 6, 2012

SMP Labschool Kebayoran #12.

        Gue sekarang bersekolah di SMP Labschool Kebayoran. Gue kelas 7. Gue disini punya banyak temen2 yang asik, baik, dll. Gue dulunya sekolah di SD Al - Azhar 17 Bintaro.
        Sebelom gue dinyatakan lulus, gue sering banget doa sambil nangis. Soalnya, waktu di periksa sama bokap gue, ternyata banyak yang gue jawab dengan salah di tes masuk Labschool. Matematikanya gue cuma bener 4 soal. Gue takut banget kalo enggak diterima di SMP Labsky.
        Rasanya tau gue banyak salahnyaaa, sedih banget, bener2 kecewa, kesel, gelisah, nyesel, ya pokoknya sedih lah. Akhirnya gue banyak berdoa, sholat tahajud tiap malem, minta didoain sama keluarga, dll.
       Menjelang sore hari dimana akan diumumkan siapa aja yang lulus, gue sholat maghrib, berdoa dengan sungguh-sungguh. Lalu tiba2, nyokap gue manggil nama gue dengan suara yang bergetar, dia berkata bahwa............GUE TELAH LULUS! Bahagia banget rasanya! Lega, seneng, gak percaya, dan bangga!
        Tapi...jumlahnya minim banget teman-temanku yang masuk sini. Sedih rasanya enggak satu sekolah lagi sama mereka :(. Tapi gue udah punya banyak temen baru. TAPI, gue gak akaaaaaan ngelupain temen-temen lama gue! GAK AKAN!
        Udah beberapa bulan gue sekolah di SMP ini. Selama beberapa bulan itu, gue udah ngalamin banyak hal. Dari pertama kalinya remed, tanding basket SMP yang pertama, nilai-nilai jelek, tugas-tugas banyak, ketemu temen-temen asik, nilai-nilai yang memuaskan juga ada, bertemu kakak - kakak kelas yang baik, MOS, KALAM, AKTUAL, dll.
        Belom pernah gue ngeliat OSIS sebagus OSIS disini. OSIS disini, pemilihannya enggak asal pilih. Banyak banget tes yang harus diujikan. Pelantikannya juga meriah banget! Gak kayak di sekolah2 lainnya. Gue juga pengen masuk OSIS. PENGEN BANGET! Gue maunya jadi humas!
        Sebenarnya masih banyaaaaaaaaaak banget pengalaman gue di SMP Labschool Kebayoran. Tapi cerita gue cukup sudah sampe disini aja.

        Inilah beberapa foto yang sempet diambil selama gue bersekolah di Labschool:

























3 comments: