Friday, April 12, 2013

Direkomendasi!!!

    Kemaren itu hari pengumuman lolos&direkomendasi jadi osis apa enggak. Pengumumannya berupa amplop gitu.... isinya ada surat. Dibagiinnya abis sholat zuhur di hall masjid. Tapiii karena gue ada latihan apres, gue buka amplopnya gak bareng temen22 yang lain. Gue bukanya abis latihan apres, jam 3. Sementara yang lain bukanya 2 jam yang lalu.....
    Gue minta amplopnya ke bu athiyah di ruang guru. Terus gue ke ruang guruuu dan minta ke bu athiyah. Terus cepetcepet ke luar daan nyari kak atika, karena kak atika minta buka amplopnya bareng kak atikanyaaa. Gue buka amplopnya di kantin gaktau kenapa. Deg22aaann!!! Pas dibukaaaa alhamdulillah lulus&direkooom!!! Seneng bangeet. Tapiii masih banyak banget tahap22nya. Semoga gue lolos lagi di tahap22 berikutnya. Aamiin!!!


No comments:

Post a Comment