Friday, March 22, 2013

Reuni

    Jadi, kemaren gue reunian di sd gueee, albin//al-azhar bintaro. Kangen banget! Kemaren juga ketemu2 sama guru2 duluuu, unyunya, masih diinget guru2 disana<3. Dan banyak yang udah beda2....
    Pas awal2 dateng, kita disawerin bengbeng sama mayu<3 Tumben2nya dia baik yea.


Bahagia banget ya hehe

    Kemaren juga sekalian nonton basket albin lawan 161! Kemaren foto2 juga. Tadinya mau buat harlem shake tapi gakjadi karena pada males... Gue sama temen gue namanya raysha & aliya dll, foto2 didepan gambar super gede gituu. Jadi foto2 itu ada di lapangan belakang gituu, ada banyak HAHA. Kita fotonya di laut, istana, kebun binatang sama sawah kalogaksalah....karena kita gasempet ke trickart yaaa, why not. Hasilnya juga keren kok(y)






  Iya, kita keren, iya.

    Terus kemaren juga saatnya yang ldr pada ketemuan lagi, lintangnya ditinggal pacaran..... Akhirnya gue beli gorengan ke depan indomart, bersama teman2 yang lain, yang tentunya gaada pacarnya.
    Terus abis pulang reunian, nginep dirumah temen gue namanya adraa!! Nginep sama raysha, erin, samaaaa tentunya adra:----). Tapi sebelom pulang, ngakunya sih raysha sama erin mau pamitan dulu sama pacarnya; raden&eki. Akhirnya gue sama adra nunggu di masjid kan, eh lama banget pamitannya ya. Nyatanya, mereka berdua ikutan main bola bentar. Sialan.
    Akhirnya mereka selsai, dan kita ke rumah adraa! Tapi sebelomnya kita ke starbucks dulu, bergaul ria. Nyampe rumah adra, langsung masuk kamarnya, nonton tv. Abisitu makan malem. 
    Lalu lama2 kita tidur, ditemenin tv nyala, channelnya mnc tv yang lagi sinetron gajelas, karena erin gamau dimatiin, katanya lagi seru. Terus ada lagu gitu disinetronnya, yang akhirnya erin nyanyiin terus sampe besok paginya. Ada lyric; "Memang mengasyikan, dan menggoda iman". Weteha rin.



Ini adra, yang kita tumpangin rumahnya.

    Besok paginya ada 2 temen dateng menyusul, aliya dan alma. Kalo alma dateng2 bawa martabak<3. Kalo aliya dateng kita tinggal...... Kita lagi belajar nyetir mobil HAHAHA. GUE BISA NYETIR GUUISSEEE. Seru njir, tapi ngeremnya masih agak mendadak.
    Nyampe2 rumah adra, alhamdulillah masih hidup, eh ada bocah nunggu depan pintu, aliya<3 HAHAHA ciyan ditinggal.


Ini bocah yang kita tinggal, aliya

    Abis belajar nyetir, kita main sepeda, dan bulutangkis..... Tadinya mau main ke taman tapi ramai sangat, gajadi deh. Daan abisitu capek, balik lagi deh ke kamar adra, dingiiin! Lalu pulanglah kita satu per satu. 


Loveyaaa!<3

No comments:

Post a Comment