Friday, March 8, 2013

Kejadian Memalukan

     Tadi pagi terjadi sesuatu;

     Jadi kan, kemaren, hari kamis, gue les EF sampe jam 6, nah diperjalanan pulang gue ketiduran. Sampe rumah kira2 jam 7 gitu, kebawa tidur sampe pagi. Sebenernya sih bisa aja gak kebawa tidur, kalo gue dengerin nyokap "adek, makan malem dulu", tapi gue malah langsung naik ke atas, bermesraan dengan kasur dan berpelukan dengan guling.
     Terus kan kalo hari jum'at bangunnya extra pagi, soalnya ada lari pagi. Dan guepun dibangunin kakak, di dorong2 gitu. Yaudah, gue langsung bangun karena udah cukup lama tidurnya. Daan ya, gue mandi, terus keramas juga. Keramas pagi2 absinya kemaren malemnya kan ketiduran, jadi w enggak mandi.
      Terus kan udah lengkap gitu nih, make kaos angkatan + celana or + kaos kaki. Terus, pas gue lagi ngeringin rambut pake handuk gitu, kan kakak gue lagi belajar, gak lari pagi dia, terus dia nanya; "lo mau kemana? ngapain?". Gue ya otomatis bilanglah "kesekolah, kan kalo gue lari pagi". Terus kakak gue bilang; "udah liat jam?". Gue ngeliat ke jam dan ternyata masih jam 12 malam...............
     Gue berdiri di disitu, diem sebentar. Bingung mau ngapain sama bingung mau bilang apa.......ada rasa kicep yang menjanggal dihati. Gara2 bingung mau bilang apa; pertama, gue diem dulu, kebingungan;
image
Kedua, sok2 ketawa yang akhirnya jadi awkward;
image
Ketiga, masang muka bego sambil bilang "yah..........";
image
Kakak gue, ketawa2 terbahak2 gitu.......wow mal0e. Jadi ternyata tadi dia bangunin gue itu cuman nyuruh geser doang..... 
Yaa terus akhirnya, gue kembali make baju tidur, dan tidur lagi dengan perasaan malu;
     Besok paginya beneran, gue mandi lagi, biar ortu gue gatau apa yang kejadian kemaren malemnya.....tapi gagal juga. Akhirnya, ortu gue diceritain kakak gue, dan mereka bertiga, tertawa......terbahak2. Gue hanya awkwardly standing there, masang muka orang dongo.
     Abis pulang sekolah kakak gue bilang, kalo dia nyeritain kejadian tadi pagi, ke banyak temen2nya. MATIAJA SIH. Dan tadi ada satu kakak kelas yang nanya' "lintang, kamu tadi malem bangun jam 12, terus mandi gara2 ngiranya udah pagi ya?". OH, REPUTASI KOEEEEEHHH.

image


No comments:

Post a Comment