Friday, February 1, 2013

sabtu siang yang tenang

    Hai, gue lagi di gancy nich. Lagi di eat&eat nemenin nyokap makan. Lagi buka laptop mau buka email dari asyifong isvarong, app omits gitu. Omits itutuh kayak olimpiade matematika. Wah gilak, soal2nya extreme banget woy......besok lagi lombanya:| Belom siap tapi di siap2in ajah. Olimpiadenya itu pasang2an. Dan gue sepasang sama reyhan xhavier, anak yang super pinter. Kasian ya dia, dapet pasangannya bego gini.
    Nah, disini masih lumayan sepi loh. Gue lagi minum teh anget di siang yang tenang ini. Mantengin nyokap makan pempek. Berhubung gue belom laper, jadi gue gak makan. Tadinya hariini mau latihan band namun tak jadi, jadinya rabu. Yaudah lah.
   Dan pagi ini disambut sama bbm dari kanisa, yang mengatakan dia akan ke dokter gigi, mau liat kalo dia emang butuh pake behel apa enggak. Dia mau warna karetnya tosca / fusia. Dan gue menyarankan belang2 (?). HIPSTER ABIS.
   Awalnya sih gue sama kanisa ngomongin si "haha" tentang kita mau buat dia curiga dan kepo dengan cara, kalo ada dia kita mau ngeliatin dia terus sambil ketawa2. Ini gara2 waktu tadarus pagi2, kita lagi ngomongin dia tiba2 dia nengok ke kita dengan tatapan tajam, dari jarak jauh. Kita ketawa2. Dan semenjak itu, kalo ngeliat "haha" bawaannya pengen ketawa terus. HEHEHEHEEH.

No comments:

Post a Comment