Saturday, February 16, 2013

Perkataan Khas

    Gue mau ngasih tau, kebiasaan2 bicara/kata2 yang khas dikeluarin dari gue dan beberapa temen2 gue;

    Kalo gue, ada orang ngelawak dan akhirnya jayus, gue pasti bilang "lucu banget sampe lupa ketawa".
    Kalo ime, suka banget bilang "Gakdeeng, iyadeeng, bangeeet" dengan nada dan logat khasnya.
    Kalo rissa, diatuh sering melakukan hal2 aneh dan ganormal, terus kalo ditanyain dia ngapain/kenapa ngelakuin itu, dia pasti bilang, "biar keren" menggunakan nadanya tersendiri.
    Kalo ghita, gaktau kenapa suka banget ngomong "CIEEEE".
    Kalo kanisa, ada orang yang tiba2 curcol tanpa ditanya, dan ternyata curcolannya gak menarik, dia bakal bilang, "selamat ya". 
    Kalo safira, misalnya pada lagi ngobrol2, terus dia baru dateng dan gak tau apa2, dia bakal bilang "ada apaansih? kok gue gaktau' sambil mukul2 orang2 yang lagi ngobrol. 
    Kalo talitha, dia suka banget bilang "NYENYEEKK" dengan suara menyaring cempreng2 teriak gitu.

    Udah deh segitu dulu ajah.

image

No comments:

Post a Comment