Saturday, January 19, 2013

Nama - Nama Panggilan

     Mau iseng aja ngasih tau aja nama-nama panggilan gue selama hidup gue. Jadi nama lengkap gue "Lintang Kirana Sitaputri". Inilah nama2 yang bervariasi yang diberi teman2 tercinta.
    Yang biasanya sih ya "Lintang". Yang lagi sering lagi itu "Kintang" soalnya antara K sama L di lintang kirana dituker gitu dech. Terus gara2 nama gue jadi "Kintang Lirana" diubah2 lagi jadi--> "Kentang Merana" jadi sekarang dipanggil kentang juga....jadi malah "Kentang Kirana"
     Kalo waktu kecil inget banget dipanggilnya "Lontong" huruf2 hidup di lintang dijadiin "O" semua. Ada lagi waktu itu dipanggil "Neo" entah kenapa, terus lama2 jadi "neoxeh". Dipanggil juga "ducing", idung kucing, ya karena kapasitas idung gue yang sangat minim.
     Juga "Dwarffalo" ini gabungan dari dwarf dan buffalo, jelas karena gue pendek, dan kebo. Waktu sd juga sempet dipanggilnya "Putri" bukannya lintang.... Ada juga nama panggilan "tangki bensin" karena..... linTANGKIrana.
     Berhubung nama gue lintang, sama temen2 jadi suka dinyanyiin juga lagunya netral; "LINTANG! BOCAH KECIL BERKULIT HITAM, MENGAYUH KEBUT SEPEDANYA!" miris............ Waktu itu juga pernah dipanggil "boria" bocah ceria. Katanya sih gara2 gue tuh sering banget ketawa setiap hari, senyum mulu, dan lawak gajelas gitu. NYAAAW<3
      Pernah dipanggilnya "sipit" soalnya kalo gue senyum atau ketawa, mata gue ngilang. Daaan "pipi voli". Kalo yang ini gara2 pipi gue gedenya gak akurat sama ukuran tubuh. OHIYA! Waktu itu juga pernah "Lintang Kirana Disita jadi Putra". Gangerti lagi temen2 gue tuh kenapa.......
      Masih ada lagi nama panggilan aneh2, cuman cukup disini aja ya. Buat yang bikin nama2 aneh ini, makasih aja ya. LOOOOVVEEE.

No comments:

Post a Comment